Saturday, June 9, 2012

Wish list...wish list

errr sebetulnya malu hati, setelah sekian lama nyuekin si blog, eh nongol2 langsung posting wish list aje :p. habisnyaaa *mulai cari alesan* selama 3 bulanan di jkt, tiap zoya tidur malam, langsung deh ikutan nyenyak juga, ditambah modem yg jg hidup segan mati tak mau, bener2 bikin mommy gak produktip ngeblog.

balik ke judul postingan di atas, mommy mo sedikit cerita, sekarang kandungan mommy udah jalan 36minggu, berarti insyaallah kurang lebih 4 mingguan lagi ketemu si adek bayi. sejauh ini persiapan untuk si adek udah hampir lengkap, dan alhamdulillah ya allah, pas kehamilan kedua ini daddy jg ada rejeki beli rumah sederhana disebelah rumah kita yg lama. nah jadi sekarang masi proses renovasi buat nyatuin dua bangunan rumah tadi. mudah2an renovasinya berjalan tepat waktu, dan kelar sebelum si dedek lahir..aamiin..

nah ngomongin persiapan, ada beberapa barang yg emg ngarep belom kita beli. berhubung tmn2 ada yg nanyain jd deh di posting aja yak *kya yg nanya banyak aja*, yah tujuannya biar ga mubazir aja punya brg double2, dan skalian ngebantu buat yg mo ngado biar ga bingung2 *gueerrr aja nih mommy*. eh eh selain itu ini jg kode koq buat daddy *senyum-senyum manis sumringah*

ini dia daftarnya..sekalian mommy cantumin harganya aja yaaa..:
1) babybelle victoria extra size.

harganya bisa langsung liat di websitenya ini. hmm sebenernya siy ga harus babybelle ya. cuma mommy rasa butuh ranjang seperti ini, kenapa?? karena mommy n daddy masi berniat buat rooming in bareng si kakak dan adek, setidaknya maksimal sampai mreka mulai masuk TK( 4tahun) atau klo sebelum itu sampai mreka yg minta sendiri untuk tidur terpisah. nah walaupun sekamar, mommy maunya ga satu bed, biar mreka jg ngerasa punya tanggung jawab masing2, dan tidak saling mengganggu :p. trus ranjang spt ini jg irit, krn ukurannya single dan terbuat dari kayu solid yg pasti awet, jd tinggal dilepas aja pinggirannya bisa jadi ranjang single buat si kakak/ si adek nantinya. dan irit tempat jg, krn modelnya double jadi tinggal dorong aja yg bawah klo lg ga dipake, daripada ngejejerin 2 kasur king dan queen. dan lagipula insyaallah prediksi dokter si adek ini cowok, dari kecil mommy ga mau kakak dan adek tdr sekasur. klo kya gini kan si adek di atas, si kakak dibawah.

nah ranjang ini siy mommy ngarep daddy bs menuhin wishlistnya :), "mudah2an ada rejekinya ya dad.." sempet nanya di tempat mommy bikin baby tafel (kula-kula) mreka bs bikin spt ini dg harga 4,5jt, blm termasuk kasur dll. tapi ga tau kayunya apa, klo babybelle mah udah jelas kan yaaaa.

2) breastpump medela swing.

yessss i know.. mommy full time mom yg bisa ngASI kapan aja dan dimana aja setiap kali si adek minta. tapiii kenapa mommy butuh ini, ini pertimbangannya:
- asi itu prinsipnya supply and demand, jd klo sering2 dikeluarkan maka produksinya makin banyak jg.
- pengalaman dari nyusuin kakak zoya kemarin, asi mommy sering bgt rembes2 LDR, dan itu ga mommy pompa, cuma netes2 aja terus di breastpad dan baju. apalagi malam wuihh bisa ganti baju 2x padahal udah pake breastpad. nah kali ini mommy ga mau mubazir ah, mau dipompa tiap malam, selain buat ningkatin produksi, mommy jg pgn nyetok asip.
- kenapa mommy mau nyetok asip? karena mommy udah ngerencanain awaal2 bs ngedate ma kakak zoya, pasti dia butuh bgt perhatian dan pengertian khusus dari mommy selagi dia berusaha menerima anggota baru keluarga. nah ga mgkn kan mommy bawa2 si adek, jadi adek bisa ditinggal sebentar di rumah sama uti dan dikasi asip sesekali. terus juga mommy butuh asip buat stock mpasinya nanti, dan syukur2 jg mommy bs bantu buat donor asi bagi yg butuh (kalo daddy mengijinkan).
- kenapa medela swing? iya mommy sebelumnya udah pny BP manual, tapi ya itu td karena manual jdnya puegelll rek, mompanya sampe di bawah ac, belum nyampe 100cc keringetnya udah lebih dari itu :p trus review dari tmn2 si medela swing ini ada stimulasi memijat buat mancing LDR, klo LDR kan mompa jadi lbh cpt dan mudah plus ga berisik, jd tetep aman klo mompa mlm2 ga tkt anak2 pada bgn krn berisik suara motor BP nya. oiya harganya bs diliat disini.

3). cuddle me easy wrap.

nah ini wrap tp praktis, ga pake dilibet2 kya wrap2 yg lain.tadinya mommy udah ngajuin proposal beli baby K'tan ke daddy, tapi koq ya dipikir2 sayang, krn cm mau dipake sampe si adek 4 bln. klo dah 5 bln bisa pake ergo performance pny kakak dulu, jadi monggo loh klo ada yg mau ngadoin ini :p.

4) cuddleMe swaddlepod

 bedong instant..klo dari pengalaman kakak zoya dulu, cm sampe 3 minggu aja dibedong, itupun ga pernah sakses, pasti berhasil dibongkar sama dia, jd pinggang ke bawah aja yg dibedong. nah kali aja klo pake bedong instant ini jd lbh praktis dan ga bs dibongkar sama si adek, soalnya di bedong jg bikin bo2nya nyenyak, ga kaget2. udah gt warnanya lucu2 jg, pasti tambah cute ;p.
harga swaddlepod dan easy wrap bisa dilihat disini

5). clodi..clodi..clodi..clodi..
seperti kakak zoya dulu, mommy mau pakein si adek clodi dari pagi sampe mau bo2 malam. kebetulan warisan clodi dari kakaknya ada 12, cuma ada 3 yg kurang ok. jadi mommy jg menerima dengan senang hati kado clodi berbagai merk :p.

itu ajah wishlistnya...cuma lima koqqq :p. sebelumnya mommy ucapkan terimakasi buat om, tante, kakak dan teman2 semuanya. semoga semakin berlimpah rejekinya yaaa...dan mohon doa jg semoga persalinan kedua mommy mudah dan lancar..aamiin..*peluk berjamaah dan kecup sayang dari baby K*




4 comments:

  1. yeeayyy.. akhirnya ngeblog lagi :D
    baru tahu aku ada easy wrap, jadi pengen *loch*

    smg lancar proses lahirannya ya cy...
    kiss..kiss buat zoya :*

    ReplyDelete
  2. Hmmm...ngasih kado apa yaaaa???? :)

    ReplyDelete
  3. Hahahhaiii..
    Udah mau lahiran ya cy....
    Semoga lancar2 ya,, saya bantu doa aja ye..
    Hhehheh

    ReplyDelete
  4. @netta: aamiin..oiya selamat jg buat kehamilannya ya net, doa yg sama jg buat netta *peluk*

    @mba asty: mohon doa mba..2 minggu lg dag dig dug, ayo2 bikin contekan biar aku jg ga bingung ngadonya :p.

    @puput: put selamat jg ya buat kelahiran anak k2ny. montok bgt :) doain aku ya semoga lancar.

    ReplyDelete