Thursday, July 17, 2014

Fort Bonifacio.

Tepat sehari sebelum ulang tahun dedek kean yang ke 2, kita berlima resmi menambah jumlah jajaran orang indonesia yang merantau di philippine (ternyata banyak loh orang indo disini). Buat kita sendiri uda ga asing tentunya sama philippine, daddy dari 2008 disini, mommy dari sejak nikah mei 2009, buat kk zoya philippine adalah tanah kelahirannya, uti pernah 5 bulan stay disini dari menjelang mommy melahirkan hingga zoya umur 5 bulan. Dan dedek kean pernah 3 bulan disini waktu umurnya 8 bln.

Tapiii kita semua pada saat itu menetap di Makati, nah sekarang kita tinggal di Fort Bonifacio atau disebut juga Global city. sebenernya Bonifacio ke makati ga jauh juga sik, skitar stengah jam perjalanan mobil klo ga macet (macet? iyaaa dsini sama aja kya jakarta ada macet2nya juga hehe). jadi buat kita semua (kecuali daddy yg udah setahun pindah di Bonifacio), pindah kali ini excited banget. Entahlah.. mommy dari jauh2 hari ga ngebayangin seperti apa sik bonifaco, yg ada mommy udah kebayang seneng aja alhamdulillah akhirnya bisa kumpul lagi sama daddy, setelah 2 tahun lebih long distance love.

Kalo anak2 mah tiap di sounding2 kita mau pindah udah heboh aja, apalagi si kk yg kepo-an hihi. tiap face time sama daddynya dia selalu minta diliatin condonya (apartment), minta liat kamarnya, kamar mandinya, segala sampe minta liatin tv dan view luar hihihi "antara norak sama pengen tau emg beda tipis ya kak?" trus si kk udah ga sabar tanya2 "ada playgroundnya ga dad? kolam renang? sekolah kk jauh ga?" dan belasan pertanyaan lainnya. sedangkan si dd mah ikutan kk heboh2 aja, blm terlalu ngerti juga.

Kesan pertama sampai di Bonifacio "lebih rapi dan modern di banding makati", kata daddy "ini kota baru" jadi masi banyak juga pembangunan disana sini, tp pembangunan2 itu tetep ga mengganggu keteraturan lainnya. sisanya dari view unit kita keliatan lapangan golf, puluhan condomium yang menjulang, hotel, pusat perbelanjaan, cafe n resto, lapangan golf, dan ahaa keliatan jg laut dan gunung (kebetulan nempatan lantai 24, jadi lumayan bisa liat2 hehe).

kurang lebih mirip2 juga kan ya sama jakarta? mirip kan? kebetulan saya orang mbogor deket bekasi, jadi ga hapal2 bgt jakarta.
 foto diambil dari sini

view dari ruang tamu, menghadap burgos circle.

view dari kamar, menghadap ke mind museum.

insyaallah selama setahun kedepan (emang kontrak condonya 1 tahun hihi), kita tinggal di condominium The Fort Residence, deket bgt sama burgos cirle (tempat gaul n nongkorong2nya sini isinya cafe dan resto2), dan walking distance juga sama mind museum  (museum ipteknya sini), dan taman2. anak2 udah ga sabar banget pengen explore kesana kemari, "Tapi nanti ya nak abis lebaran aja, mommy keburu tiarap sebelum perang klo harus ngejer2 kalian lagi puasa2 gini."

Mommy seneng banget liat anak2 disini happy, bukan karena kita pindah ke philippine ya, tapi karena kita bisa berkumpul lagi sebagai satu keluarga yang utuh. Buat mommy dimanapun tempatnya ga masalah, asalkan mommy bisa bareng2 terus dengan daddy dan anak2. apalagi ini dikasi bonus uti bisa ikut juga..terima kasih ya allah, kebersamaan yang dikasi ini udah bener2 lebih dari yang diminta. Semoga kedepannya kita ga akan pisah-pisah lagi.

"Siap2 ya anak2..kita mulai petualangan baru kita disini, Bismillah..semoga semuanya bisa kita hadapi dengan mudah bersama2"

No comments:

Post a Comment